Rabu, 11 Januari 2012

Kami Kita Mereka Tetap XI Multimedia




MULTIMEDIA merupakan satu di antara 4 jurusan yang ada di SMKN 1 BANJAR. Walaupun angkatan 2010/2011 Cuma 1 kelas tapi lebih kompak kok DIJAMIN.Tapi susahnya kalau ada PORKELAS karena Cuma 1 kelas ya terpaksa yang mewakili itu lagi itu lagi.haha kasian yah?

Kelas kami memang kebanyakan siswa cowok dibandingkan cewek, entah kenapa mungkin karena emang cowok tidak begitu berminat dengan jurusan yang lain atau gak bisa ya ? hehe*

Kalau bicara soal multimedia sebenarnya gak semua siswa di kelas menguasai itu loh, begitu juga dengan saya sih .hihi!! Produktifnya pun gak jauh dari animasi,web design,bikin film, desain grafis dan masih banyak lagi.dan anehnya ada juga merakit komputer seperti jurusan TKJ loh. Itu yang buat saya bingung.


Tidak terasa udah hampir 2 tahun menginjakkan kaki disekolah ini berjuang bareng, bersaing hal-hal positif dalam belajar , canda tawa suka sedih kami jalani bersama. Haha romantis yah barudak ?

Pas kelas 11 semester 1 kita melaksanakan PRAKERIN alias Praktek Kerja Industri, dari tanggal 25 Juli-31 Oktober 2011. Jadi kira-kira 3 bulan gak bertemu teman, sahabat, guru maupun pacar bagi yang punya. Otomatis kangen dong ? apalagi yang tempat PKL nya diluar kota yang jarang pulang -__- . tapi banyak pengalaman yang luar biasa dari PKL itu seperti dalam bekerja, susahnya nyari duit, mandiri, dan tentunya jadi tambah dewasa.

 Tapi ada tapinya loh, efek dari PKL itu kita jadi males belajar soalnya di tempat kerja gak ada tuh yang namanya PR matematika, Fisika, B.Inggris dll, ditambah lagi pelajaran yang untuk 6 bulam jadi ngebut dalam 1 bulan. Sesuatu gak tuh barudak ? haha dan alhasil nilaipun ANCUR. Tapi jangan putus asa karena masih ada semester 4 yang pasti materinya lebih sesuatu.

SEMANGAT !!!




1 Comment:

Lilis Nur Putri Rahayu mengatakan...

owow... i love multimedia

Posting Komentar